Share

Kamis, Januari 23, 2014

LIHATLAH PERASAAN



Hati menjadi pusat dari segala sistem dalam jiwa kita. Hati membuahkan perasaan. Perasaan dapat menjadi satu hal negatif, juga dapat menjadi satu hal positif.
Saat perasaan Anda negatif, semua hal akan menjadi negatif. Pikiran akan menjadi negatif, dan tindakan pun negatif. Entah apa alasannya, aneh jika mereka justru berharap yang positif.
Jika Anda berharap yang positif, mulailah mengalihkan perasaan dan pikiran Anda menjadi positif. Saat pikiran Anda positif, maka motivasi diri Anda pun akan bangkit, bertindak, dan meraih hasil yang lebih baik.
Anda merasa ingin membangkitkan motivasi diri?? Lakukanlah..!! Ubahlah diri Anda menjadi positif. Maka segalanya akan menjadi positif. Optimis!
Perasaan Anda juga sangat dipengaruhi oleh pandangan Anda. Saat Anda selalu memandang masa lalu yang penuh dengan kesedihan, maka perasaan Anda pun akan dilumuri kesedihan. Saat Anda terus memikirkan ketidakmampuan Anda pada masa lalu, maka perasaan yang akan terbentuk adalah perasaan tidak berdaya dan frustasi.
Kondisi Anda saat ini ditentukan oleh apa yang Anda pikirkan dan rasakan dimasa lalu. Sementara, masa depan akan ditentukan oleh perasaan, pikiran, dan tindakan Anda sekarang. Untuk itu ubah perasaan Anda sekarang juga, dertik ini juga agar masa depan Anda lebih baik.
Hanya keberhasilan di masa lalu yang dapat kita ambil. Selain itu, hanyalah bayang-bayang kesuksesan di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar